Erwin Moron, Sangar Jadi Banci

By nova.id, Selasa, 30 November 2010 | 08:25 WIB
Erwin Moron Sangar Jadi Banci (nova.id)

Erwin Moron Sangar Jadi Banci (nova.id)

"Erwin Moron (Foto: Icha) "

Memiliki tampang sangar dan rambut mohawk, ternyata tak menghalangi Erwin Moron untuk berperan sebagai banci. Tak ada yang menyangka,  vokalis dari Dr. PM itu bisa berakting sebagai wanita setengah pria. Erwin pun menceritakan awal mula dirinya mau berperan sebagai Tessy dalam film London Virginia.

"Ya, karena pas ditawarin aku lihat lucu juga, pas banget aku kenal dekat dengan Cheverly, makanya aku mau terima perannya," katanya saat ditemui dalam peluncuran film terbarunya di  Senayan City, Jakarta, Selasa (30/11).

Meski mengusung aliran musik keras, tidak membuat Erwin merasa malu berakting sebagai banci di film tersebut. "Ya, Enggak masalah, justru itu tantangannya. Gue jadi tahu dunia peran. Meski aliran musik gue keras, kan enggak menghalangi gue belajar akting," ucapnya.

Karena banyak yang mendukung, Erwin akhirnyamemiliki keberanian untuk berakting sebagai banci. Meski begitu, Erwin mengaku tak nyaman mengenakan pakaian perempuan. Apalagi saat dituntun untuk menghias wajahnya sendiri.

"Aduh, ribet banget, dandannya aja sendiri bisa sampai 2 jam. Pendalaman karakternya juga butuh waktu  lumayan," jelasnya. Icha