Shireen Sungkar Dimaki-maki

By nova.id, Senin, 29 November 2010 | 11:41 WIB
Shireen Sungkar Dimaki maki (nova.id)

Shireen Sungkar Dimaki maki (nova.id)

"Shireen Sungkar (Foto: Nizar) "

Shireen Sungkar mengaku kaget mendengar kabar sinetron Cinta Fitri akan dihentikan mulai 29 November 2010. Shireen tak menyangka sinetron laris tersebut berakhir secara mendadak. 

"Jujur, ini serba mendadak. Paling tidak, 20 hari sebelumnya kami sudah diberitahu. Ini kami baru tahu tiga hari sebelum berakhir. Saya kaget.  Ada apa? Saya sempat kaget. Saya tidak tahu rencana kedepannya seperti apa," ujar Shireen Sungkar yang menjadi pemeran utama  sinetron ini.

Meski sempat kaget, Shireen pun sudah merasa, cerita sinetron Cinta Fitri yang nyaris mencapai 1000 episode dalam 6 season itu ceritanya telah membosankan, "Aku kira, banyak juga komentar yang seperti itu ya, bosan lah, apa lah. Makanya, aku dan teman artis lainya yang punya twitter, setelah syuting, pasti menerima makian, akan tetapi ada juga sih yang support terus. Aku sih sebagai pemain hanya menjalakan tugas, akting diusahakan bagus," jelasnya.

Shireen sudah memberi nasihat kepada penulis skenario sinetron ini. "Aku juga ngomong dengan penulisnya, jika nanti Cinta Fitri diteruskan, ceritanya harus lebih bagus, lebih gress, dan punya greget, agar penonton tak bosan," ucap Shireen  Nizar