Pasha Tak Ingin Diadu Domba

By nova.id, Senin, 29 November 2010 | 04:36 WIB
Pasha Tak Ingin Diadu Domba (nova.id)

Pasha Tak Ingin Diadu Domba (nova.id)

"Pasha dan Adelia (Foto: Okki) "

Adellia Wihelmina mengaku tak keberatan jika suatu saat ia akan diminta untuk mengasuh ketiga anak Pasha. Menurut Adellia, ia akan menerima Pasha apa adanya. Dari pernikahan sebelumnya dengan Okie Agustina, Pasha sudah memiliki 3 orang anak. Saat ini ketiganya memang tinggal bersama mantan istrinya. Lantas, apakah nantinya ketiga anak Pasha akan tinggal pula bersama Adelia?

"Aku belum pernah bicarain sama Mas Pasha, yang pasti aku selalu sayang sama anak-anaknya," kata Adellia saat dijumpai di Jl.Margacinta No.169/180 Kec.Buah Batu Kel. Margasari, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/11) sore.

 Sebagai calon istri duda beranak tiga, Adelia mengaku siap menerima Pasha, termasuk status vokalis grup band Ungu itu yang sudah memiliki tiga orang anak. " Aku selalu siap dengan kondisi Mas Pasha apa adanya, termasuk anak. Semua itu ada konsekuensinya," kata Adellia.

 Pasha terlihat enggan mengomentari soal anak. Menurutnya, hubungan antara Adellia dengan ketiga anaknya tak perlu dipaksakan. "Pendekatan sama anak biasa saja, enggak usah ditekankan hubungannya sama anak saya, enggak ada masalahnya. Saya harap jangan terjadi adu domba, ini kan berita bahagia. Saya dan Adel  ingin maju ke depan," kata Pasha.Okki