Sunting Pramugari, Pasha Ingin Nikah di Atas Pesawat

By nova.id, Minggu, 28 November 2010 | 17:11 WIB
Sunting Pramugari Pasha Ingin Nikah di Atas Pesawat (nova.id)

Sunting Pramugari Pasha Ingin Nikah di Atas Pesawat (nova.id)

"Pasha dan Adelia (Foto: Okki) "

Pasha 'Ungu' tak tahan untuk segera menikah lagi.  Lucunya, ayah Pasha, H.Syamsuddin Said, ingin menikahkan anaknya  di dalam pesawat terbang karena sang kekasih seorang pramugari.

"Saya usulkan ke mereka, nikahnya di pesawat saja. Nikah, keliling,  terus turun di Bandung, kita makan sama-sama," kata ayah Pasha di Jl.Margacinta No.169/180 Kec.Buah Batu Kel. Margasari, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/11).

.Usulan sang ayah pun hanya ditanggapi sebagai lelucon oleh Pasha. Namun menurutnya akan sangat unik jika ia bisa menikahi wanita pujaannya di dalam pesawat yang sedang terbang. "Mungkin karena ada hubungannya sama pesawat, tapi kenapa enggak, karena setahu saya memang belum ada. Ingin sih akad nikahnya disitu, tapi cuma obrolan kopi susu," kata Pasha tertawa.

Rencana Pasha dan Dellia akan menikah tahun depan. Namun, belum dipastikan tanggal berapa keduanya akan berucap janji setia. "Belum, masih harus dirembuk lagi. Kita kan juga harus cari tanggalnya dulu, mereka juga harus minta cuti dulu. Pasha kan juga padat jadwalnya," kata sang ayah. Okki