Ayah Pasha Bawa Calon Menantunya ke Pasar

By nova.id, Minggu, 28 November 2010 | 10:31 WIB
Ayah Pasha Bawa Calon Menantunya ke Pasar (nova.id)

Ayah Pasha Bawa Calon Menantunya ke Pasar (nova.id)

"Pasha menyaksikan sang bunda menyematkan kalung pada Adelia (Foto: Okki) "

Orangtua Pasha, H.Syamsuddin Said dan Hj.Andi Bumbeng sudah memberi restu kepada anak lelakinya untuk menikah kembali. Setelah bercerai dari Okie Agustina, Pasha mantap memilih seorang pramugari berusia 21 tahun, Dellia Wihelmina. Pilihan Pasha, dinilai sang ayah sangat tepat.

"Pilihan calon istri Pasha sangat tepat. Kan sebelumnya saya tes dulu," kata ayah Pasha sambil tertawa. "Dia saya bawa ke mal, ke pasar, orang-orang bilang, 'pilihannya tepat Pak', Adel cantik sekali. Keluarga saya juga bilang seperti itu," kata Syamsuddin saat dijumpai di Jl.Margacinta No.169/180 Kec.Buah Batu Kel. Margasari, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/11).

Keluarga besar Pasha menyambut hangat rencana pernikahan keduanya yang akan segera dilangsungkan tahun depan. Namun ayah Pasha ingin Pasha menikah usia lamaran.

"Kalau bisa, nikah sekarang, kan tahun depan sudah dapat cucu,l" kata Syamsuddin tak sabar. Lantas, ingin berapa cucu dari pernikahan kedua Pasha? "Lima, karena banyak doa dari anak-anak saleh itu memperlancar jalan ke surga," katanya.

Sebagai orangtua, Syamsuddin hanya bisa mengirim doa untuk kelanggengan keduanya. Lelaki paruh baya itu juga  tak menginginkan Pasha menjadi sombong nantinya. "Sukses terus, jangan sombong, semoga langgeng," kata Syamsuddin sambil mengusap dada.Okki