Marcella Zalianty Menangis Mandi Air Tujuh Sumur

By nova.id, Minggu, 28 November 2010 | 09:09 WIB
Marcella Zalianty Menangis Mandi Air Tujuh Sumur (nova.id)

Marcella Zalianty Menangis Mandi Air Tujuh Sumur (nova.id)

"Marcella Zalianty (Foto: Isna) "

Marcella Zalianty tak bisa menahan tangis haru saat menjalani prosesi sungkeman. Bintang film Brownies itu sungkeman pada  ayah ibunya sesaat sebelum siraman.

"Papa dan Mama, Marcella mohon doa restu semoga dapat mengarungi bahera rumah tangga hingga akhir hayat, bisa membangun keluarga sakinah mawadah dan warohmah. Dan sudilah kiranya Papa dan Mama mensucikan Marcella terlebih dahulu agar perjalanan Marcella diberi kemudahan," ucap Peraih Piala Citra Tahun 2005 itu. Marcella dimandikan (siraman) oleh kedua orangtua dan juga sesepuh keluarganya.

Sementara itu, utusan keluarga Marcella yang membawa air siraman untuk Ananda Mikola juga sudah kembali. Mereka datang dengan membawa air siraman dari Ananda. "Air dari tujuh sumur ini akan dicampur dengan air siraman Marcella," cetus Emy, tante dari Marcella.

Menurut Emy, siraman untuk Ananda juga berlangsung dalam suasana haru di rumahnya di kawasan Sentul, Jawa Barat. "Ananda begitu gagah dan cakep. Suasananya juga sangat haru di sana," ujar Emy, tante dari Marcella.Isna