Pasha Lamar Delia Dengan Kawalan Polisi

By nova.id, Minggu, 28 November 2010 | 04:33 WIB
Pasha Lamar Delia Dengan Kawalan Polisi (nova.id)

Pasha Lamar Delia Dengan Kawalan Polisi (nova.id)

"Pasha siap melamar Adelia (Foto: Okki) "

Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha akhirnya tiba di gedung Wisma Dharma Bakti di Jl.Bali No.2, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/11) siang. Pasha menjadi satu-satunya orang yang ditunggu ratusan keluarga yang hendak mengantarkannya ke kediaman sang calon mempelai, Delia Wihelmina.

Pasha yang tiba sekitar pukul 11.00 WIB siang tampak santai keluar dari mobil BMW hitamnya. Betapa tidak, di momen spesialnya, Pasha hanya mengenakan kaus oblong putih, celana pendek cokelat sertta sandal jepit.

Saat Pasha masuk ke dalam ruangan, keluarga yang sudah menunggu sejak pagi  langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Maklum, mantan suami Okie Agustina ini kemarin merayakan hari jadinya ke-31. Mendapat ciuman dari orangtua serta kerabat, Pasha hanya sedikitt berucap. "Terimakasih. Maaf lama nunggu," kata Pasha ramah.

Kurang dari 10 menit, Pasha sudah tampil dengan baju yang diseragamkan dengan seluruh anggota keluarga, yakni jas, celana panjang hitam, sarung khas Donggala warna kuning dan peci. Ditanya soal persiapan, Pasha hanya berujar sekenanya. "Bismillah. Nanti saja disana, sudah ditunggu," kata Pasha yang terlihat sesekali membenahi letak jas dan peci hitamnya.

Di perjalanan menuju rumah Delia, iring-iringan yang berjumlah 20 mobil serta satu bisa besar cukup membuat kota Bandung macet. Iring-iringan itu dikawal oleh sebuah mobil polisi dan polisi bermotor besar yang tak hentinya membunyikan sirine.Okki