Dewi Perssik Kasihan Pada Julia Perez

By nova.id, Minggu, 28 November 2010 | 02:53 WIB
Dewi Perssik Kasihan Pada Julia Perez (nova.id)

Dewi Perssik Kasihan Pada Julia Perez (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Isna) "

Pertengkaran Dewi Perssik dengan Julia Perez boleh saja berakhir, akan tetapi belum usai sepenuhnya. Pasalnya, masih ada laporan  polisi dari kedua belah pihak.

Jika Dewi sempat melaporkan Jupe ke Polsek Mampang, Jupe pun tak mau kalah dengan mengadu ke Polda Metro Jaya, Jakarta. Lantas, dengan perdamaian tersbut apakah laporan mereka akan dicabut?

"Untuk saat ini aku tidak pernah bilang laporan dicabut. Aku harus musyawarah dulu, karena ini bukan main-main. Sangat berkaitan dengan banyak pihak seperti polisi, manajemen aku dan aku harus menjaga semua itu," ujar Depe kepada tabloidnova.com, Sabtu (27/11) malam.

Keputusan Dewi yang acap kali berubah-ubah membuat dirinya dicap jelek oleh masyarakat. Namun, Dewi  tak peduli dengan hal itu.

"Aku enggak takut orang mau bilang apa. Yang pasti aku cukup kaget terlebih saat Jupe bilang. 'Aku tulang punggung keluarga'. Aku enggak sanggup dengarnya," kata Depe.

Mendengar kalimat itu, Depe mempertimbangkan laporannya beberapa waktu lalu.  "Kalau tulang punggung keluarga dipenjara gimana ya, kan kasihan," ibanya.Icha