Dewi Perssik dan Julia Perez Berpelukan Sambil Menangis

By nova.id, Minggu, 28 November 2010 | 00:37 WIB
Dewi Perssik dan Julia Perez Berpelukan Sambil Menangis (nova.id)

Dewi Perssik dan Julia Perez Berpelukan Sambil Menangis (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Okki) "

Dewi Perssik mengaku syok saat dirinya dipertemukan dengan Julia Perez oleh Habib Abdurrahman Assegaf, di lokasi syuting film. Depe mengaku luluh saat Habib Assegaf memegang kepalanya. "Jadilah anak pemaaf nak," ujar Dewi menirukan perkataan Habib, Sabtu (27/11) malam.

 Saat keluar ruangan, wanita yang di bawah naungan RCM ini mengaku kaget dengan sikap Julia Perez kepada dirinya.

 "Aku malah enggak tahu, tadi pas datang tiba-tiba udah ada Habib. Jupe minta maaf dan langsung peluk aku. Aku kaget, aku langsung diam, enggak bisa ngomong apa-apa, syok sama yang aku lihat," jelasnya kepada tabloidnova.com.

Saat permohonan maaf itu dilontarkan dari mulut Jupe, Depe pun tak bisa berkata apa-apa, hanya air mata yang berlinang di pipi keduanya. "Aku cuma bilang, kasih waktu aku untuk berpikir, karena aku bukan malaikat yang bisa langsung berubah begitu saja," ujar Depe.

Depe pun sontak meluluh, saat dalam pelukan, Jupe mengatakan sesuatu. "Aku minta maaf Dewi, aku enggak akan mengulangi lagi. Kamu sudah seperti adik aku sendiri," kata Depe menirukan omongan Jupe.

Tanpa pikir  panjang, Depe pun langsung menerima permohonan maaf Jupe dengan tulus. "Aku sebenarnya tipe orang yang tidak bisa memaafkan. Tapi aku enggak tega. Akhirnya aku maafin dia," ucapnya. Icha