Kiki Amalia dan Markus Horison Resmi Jadi Suami Istri

By nova.id, Sabtu, 27 November 2010 | 04:12 WIB
Kiki Amalia dan Markus Horison Resmi Jadi Suami Istri (nova.id)

Kiki Amalia dan Markus Horison Resmi Jadi Suami Istri (nova.id)

"Kiki Amalia dan Markus Horison (Foto: Icha) "

Andi Kiki Rizki Amalia dan Muhamad Haris Maulana alias Markus Horison akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Saat pernikahan mereka dinyatakan syah, terlihat kebahagiaan yang mendalam di wajah Kiki dan Haris.

Dalam acara akad nikah, Kiki terlihat cantik mengenakan jilbab dan kebaya putih berbalut payet berwarna warni, sedangkan Haris mengenakan jas putih dan  peci.

Kiper timnas sepakbola Indonesia ini terlihat bahagia menikah dengan menyandang nama barunya sebagai mualaf. Pernikahan Kiki dan Aris ini disaksikan oleh Ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsudin, wakil dari mempelai wanita dan Presiden Liga Indonesia, Andi Darusalam Tabusala, wakil dari mempelai pria.

Sebelum mengucapkan ijab kabul, Kiki dipersilakan memohon izin kepada kedua orangtuanya. Sebagai anak yang sudah dirawat hingga menjelang pernikahannya, Kiki  tak bisa menahan derasnya air mata yang menetes di pipinya.

"Sebelumnya saya minta maaf, semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah," ucap Kiki sambil berlinang airmata saat ditemui di Rumah Kriya Asri, Jalan Ampera Raya, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (27/11) pagi.Icha