Kiki Amalia: Perasaannya Luar Biasa

By nova.id, Jumat, 26 November 2010 | 11:52 WIB
Kiki Amalia Perasaannya Luar Biasa (nova.id)

Kiki Amalia Perasaannya Luar Biasa (nova.id)

"Kiki Amalia (Foto: Okki) "

Usai acara pengajian yang dihadiri oleh kerabat serta sahabat dekat, Kiki Amalia langsung menggelar acara siraman dan sungkeman kepada orangtuanya. Mengikuti serangkaian proses sakral itu, Kiki tak henti-hentinya menitikkan air mata. "Perasaan luar biasa enggak bisa dilukiskan dengan kata-kata, pokoknya campur aduk," kata Kiki saat dijumpai di Asean Room, The Sultan Hotel, Jakarta, Jumat (26/11) sore.

  Meskipun keturunan Bugis, Kiki Amalia tetap menjalani ritual siraman layaknya adat Jawa. Biasanya, proses siraman dan sungkeman dilakukan di kediaman calon mempelai wanita, namun Kiki menjalankan ritual sakral itu di pinggir kolam renang di sebuah hotel mewah di Jakarta.

"Karena hujan, siraman yang rencananya dilakukan di dekat kolam renang terpaksa dipindahkan ke pelataran pinggir kolam renang. Kemudian acara dilanjutkan dengan sungkeman dengan kedua orangtua," kata wanita yang pernah berpose seksi di majalah pria dewasa ini.

  Usai menjalani siraman, Kiki memperoleh suapan terakhir dari kedua orangtuanya. Saat acara belum selesai, Kiki mendapat kejutan sebuah kue ulang tahun dari artis Rina Gunawan. "Tadi sempat dikasih surprise party dari teh Rina Gunawan. Suasananya sengaja dibuat santai. Tadi aja waktu potong kue dengan keluarga, semuanya bernyanyi dan joget," kata Kiki tertawa. Okki