Ruth Sahanaya Seperti Bisul Pecah

By nova.id, Jumat, 26 November 2010 | 04:54 WIB
Ruth Sahanaya Seperti Bisul Pecah (nova.id)

Ruth Sahanaya Seperti Bisul Pecah (nova.id)

"Uthe bangga bisa mempersembahkan konser wujud terimakasihnya (Foto: Okki) "

Ruth Sahanaya mengaku senang bukan kepalang saat konser tunggalnya berjalan sesuai dengan keinginannya. Maklum, istri dari presenter Jeffry Wowuruntu ini sempat dibuat stres lantaran persiapan yang terbilang padat. Sambil bercanda, Uthe mengibaratkan kegembiraannya.

"Rasanya seperti bisulnya sudah pecah, yang pasti saya bersyukur semua sudah berjalan lancar. Senang sekali yang hadir banyak ikut nyanyi sama saya, terimakasih banyak yang sudah dukung saya. Ini betul-betul konser, terimakasih yang sudah support saya," ujar Uthe saat dijumpai usai menggelar konsernya di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11) malam.

Dalam konser yang juga melibatkan nama vokalis band rock Slank, Kaka, itu, Uthe sampai terheran-heran sendiri lantaran ia kuat menyanyikan 35 lagu secara bersambung alias medley tanpa beristirahat terlalu sering. "Ternyata aku masih kuat juga ya nyanyi banyak lagu. Saya betul-betul manikmati sekali," kata sahabat karib Titi DJ dan Krisdayanti ini. "Pokoknya saya mau nyanyi sampai kapan pun, sampai menutup mata," ujar ibu dua anak ini tersenyum.

 Waktu bernyanyi di atas panggung, Uthe tak hanya menyanyikan lagu-lagu barunya dari album Thankful, melainkan lagu-lagu lawas yang sudah sangat jarang ia senandungkan. Bahkan, Uthe sempat memberi kejutan dengan menyanyikan lagu ciptaan sahabatnya sendiri, Titi DJ, yang berjudul 'Melepas Duka'. "Ada beberapa harus ekstra menghapal, karena banyak lagu saya yang lima tahun enggak dibawakan, jadi saya coba menjawab pertanyaan penggemar saya. Hanya untuk menghapal susah, misalnya 'Melepas Duka' lagunya Titi, Tokyo Music Festival judulnya 'Harus Kumiliki'," kata Uthe pura-pura merengut.

Okki