Bambang Trihatmodjo 'Ngambek', Mayangsari Santai

By nova.id, Jumat, 26 November 2010 | 02:06 WIB
Bambang Trihatmodjo Ngambek Mayangsari Santai (nova.id)

Bambang Trihatmodjo Ngambek Mayangsari Santai (nova.id)

"Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo (Foto: Okki) "

Mayangsari dan suaminya, Bambang Trihatmodjo menjadi salah satu pasangan yang duduk di barisan terdepan dalam konser Ruth Sahanaya bertajuk '25th Anniversary Concert of Ruth Sahanaya' di Plennary Hall Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11) malam. Keduanya terlihat sangat menikmati acara.

Setiap habis membawakan lagu, wanita yang akrab disapa Uthe ini selalu menyapa seluruh sahabatnya yang hadir termasuk, KD, Titi DJ, Shanty, Indy Barends, dan Mayangsari.

 Saat melihat Mayangsari, Uthe tak lupa memberikan sapaan hangatnya. "Ada Mayangsari, Hai Mayang," ujar Uthe ramah sambil melambaikan tangan kanannya dan menundukkan sedikit tubuhnya. Penonton yang tadinya diam, seolah langsung merespon ucapan Uthe dengan tepuk tangan dan riuhnya suara.

 Melihat wanita asal Purwokerto itu tak hadir sendiri, Uthe pun kembali menyapa. Sayangnya, istri Jeffry Woworuntu itu salah menyebut nama anak kedua mantan presiden Soeharto itu. Ups! "Wah bersama mas Tommy juga, eh Mas Bambang ya. Maaf salah. Lihat mukanya kok malah yang saya sebut mas Tommy ya. Maaf ya mas," imbuh Uthe yang disambut ramai penonton yang tertawa.

 Kamera pun sontak menyorot pasangan kontroversial itu sehingga Mayang dan Bambang 'hadir' di layar lebar di kedua sisi panggung. Setelah salah sebut, terlihat Bambang bercanda sambil pura-pura pergi dan melancarkan aksi ngambeknya. Tak sampai beberapa langkah, tangan Bambang ditarik oleh sang istri tercinta, dan Bambang kembali duduk di sebelah Mayang sambil tertawa. Okki