Pinkan Mambo: Saya Mau Total

By nova.id, Kamis, 25 November 2010 | 06:09 WIB
Pinkan Mambo Saya Mau Total (nova.id)

Pinkan Mambo Saya Mau Total (nova.id)

"Pinkan Mambo (Foto: Isna) "

Pinkan Mambo menyanyi sambil menari enerjik bersama dancer saat mengisi sebuah acara. Menurut ibu dua anak ini, ia memang mulai menggunakan koreografi dan dancer di setiap penampilan saat membawakan single terbarunya, Cintaku Dimutilasi.

"Itu baru sih. Memang ini pekerjaan saya, jadi saya mau total. Pokoknya yang bisa memaksimalkan performance aku di panggung termasuk juga tarian, aku kerjakan," ucap mantan istri Sandy Sanjaya ini kepada tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/11).

Pinkan yang mulai berlatih koreo tarian ini sejak dua bulan lalu mengaku tidak mencontek gaya penyanyi luar negeri secara utuh. Ia lebih suka menampilkan ciri khasnya sendiri. "Aku ambil penyanyi-penyanyi luar itu enggak sebagai kiblat cuma aku suka menganalisa. Misalnya aku suka Britney Spears di tarian, tapi aku suka suara  Mariah Carey atau Michael Jackson. Jadi semua enggak aku ambil dari satu orang," jelas penyanyi berdarah Manado ini.

Dengan penampilan enerjiknya itu, ia berharap bisa menynaengkan hati orang yang melihatnya. "Aku memang suka membuat senang orang. Pinkan yang sekarang enggak cuma centil di atas panggung tapi juga ada kesan cowoknya, lebih tomboi," tandas mantan teman duet Maia Estianty ini.Isna