Anang Lontarkan Pujian, KD Terharu

By nova.id, Kamis, 25 November 2010 | 05:27 WIB
Anang Lontarkan Pujian KD Terharu (nova.id)

Anang Lontarkan Pujian KD Terharu (nova.id)

"Anang dan Aurel (Foto: Okki) "

 Lagu berjudul 'Timang-Timang' yang sempat populer di tahun 1999 oleh Anang Hermansyah dan Krisdayanti, kembali bergema saat lagu ini dinyanyikan oleh putri sulung mereka, Titania Aureli Nur Hermansyah atau Lolie. Lagu itu merupakan kenangan antara Anang dan KD saat keduanya masih terikat pernikahan.

"Saya terharu dengar lagu itu dinyanyikan Aurel. Sempat beberapa kali dibuatkan iklannya Lagu ini punya aura kegembiraan, jadi saya senang. Lagu itu keajaiban," kata Krisdayanti saat dijumpai di Pisa Cafe, Jl.Mahakam No.11, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (24/11) petang. Sementara itu, saat dijumpai di lokasi yang sama, Anang mengaku bangga ketika mendengar Aurel menyanyikan lagu ciptaannya yang ditujukan untuk Aurel kecil.

"Waktu pertama kali dinyanyikan Aurel, aku sempat diam karena Aurel nyanyinya sangat luar biasa. Dia bernyanyi dengan hati. Lagu itu mengingatkanku sama Yanti (KD). Aku bikin lagu itu lama banget, hampir satu tahun, menunggu Aurel lahir, dan sekarang aku harus duet sama dia," kata Anang lirih. Setelah mengistirahatkan duetnya dengan Syahrini, Anang dan Aurel baru saja merilis sebuah album berjudul 'Anang & Aurel-Tanpa Bintang' dimana di dalamnya ada lima buah lagu. Sal;ah satunya adalah lagu lawas Anang dan KD, 'Timang-Timang' yang dinyanyikan duet dengan Aurel. Ditambah sebuah lagu berjudul 'Susah Jatuh Cinta' yang dibawakan sendiri oleh Anang.Okki