Jupe Penuhi Panggilan Polisi

By nova.id, Rabu, 24 November 2010 | 13:18 WIB
Jupe Penuhi Panggilan Polisi (nova.id)

Jupe Penuhi Panggilan Polisi (nova.id)

"Jupe (Foto: Icha) "

Julia Perez akhirnya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk membuat BAP atas laporannya, Kamis (11/11) malam. Proses pembuatan BAP  cukup lama. Jupe datang pukul 14.00 WIB dan keluar sekitar 17.10 WIB.

Kehadiran Jupe ke Polda Metro Jaya  ditemani kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga dan beberapa rekannya.  "Saya kemari memenuhi panggilan penyidik sebagai pelapor," tegas Jupe saat ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta, Rabu (24/11).

Jupe menjawab 13 pertanyaan penyidik. Menurut kekasih Gaston ini, pertanyaannya pun tak jauh sekitar kejadian penganiayaan yang dilakukan Dewi Perssik Jupe. "Intinya seputar penganiayaan yang saya alami. Saya pun berusaha berbicara jujur," katanya.

Hingga kasus ini dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Jupe pun bersikeras tidak menganiaya Depe seperti yang ditudingkan janda Saipul Jamil itu.

"Saya masih dalam skenario. Justru terbalik, dia yang menganiaya saya," jelasnya. Tak hanya Jupe yang mengadukan kasusnya ke jalur hukum. Depe pun melaporkan kasusnya ke Polsek Mampang. "Bukti-bukti sudah saya serahkan ke penyidik. Lihat saja, suatu saat nanti pasti akan dibeberkan," ucapnya.Icha