Miyabi Datang, Pengamanan Diperketat

By nova.id, Rabu, 24 November 2010 | 09:02 WIB
Miyabi Datang Pengamanan Diperketat (nova.id)

Miyabi Datang Pengamanan Diperketat (nova.id)

""

Maria Ozawa alias Miyabi tetap datang ke Indonesia meski bintang porno ini ditolak secara keras oleh beberapa ormas.  Benarkah kedatangan Miyabi sengaja ditutupi?

"Ya, karena ingin ada kenyamanan saat syuting, bukan karena takut  kontroversi. Kami ingin Miyabi nyaman. Terbukti saat dia datang ke Indonesia. Miyabi harus pindah hotel sebanyak 4 kali karena diganggu oleh fans yang datang ke kamarnya malam-malam mengetuk pintu hanya untuk minta foto dan tanda tangan, ini sudah tidak wajar," ujar Ody Mulya Hidayat,  sutradara film Hantu Tanah Kusir saat ditemui di XXI, Plaza FX, Rabu (24/11/).

Dikatakan Ody, tak hanya proses syuting. Sebagai pemain, Miyabi pun direncanakan akan hadir di acara premiere film Hantu Tanah Kusir tersebut.

"Miyabi akan hadir, rencanya hari Senin. Harusnya hari ini hadir, tapi karena Miyabi sedang ada urusan di Tokyo, jadinya batal," ujar Ody.

Jika tak ada halangan pada pemutaran perdana nanti, kedatangan Miyabi akan dijaga super ketat. "Kita lagi pikirkan keamanan dia sepanjang ijin dari dinas tenaga kerja dan imigrasi beres, enggak masalah," ujar Ody yakin.

Ody  juga memikirkan beberapa ormas  yang t menolak kehadiran Miyabi. Namun, ia mengimbau agar para Ormas dapat menonton film Hantu Tanah Kusir terlebih dahulu.

"Kita lihat saja nanti, sebelum di demo tonton dulu filmnya seperti apa. Jika ada masalah, yang masalah pada bagian yang mana. Jadi sama-sama enak," ujarnya.Icha