Ariel Minta Ditemani, Luna Maya Enggan Curhat

By nova.id, Selasa, 23 November 2010 | 04:22 WIB
Ariel Minta Ditemani Luna Maya Enggan Curhat (nova.id)

Ariel Minta Ditemani Luna Maya Enggan Curhat (nova.id)

"Wajah tegang Ariel sebelum sidangnya dimulai (Foto: Okki) "

Artis senior Camelia Malik kerap terlihat mendampingi Luna Maya dalam kasus Ariel  Bahkan saking seringnya menemani artis sekaligus model cantik cantik itu, Mia sampai memahami betul sikap Luna yang selama ini bungkam.

"Dia enggak pernah curhat. Luna tuh kuat. Tapi saya tahu tiap orang kalau dapat ujian seperti ini pasti berat," kata artis yang akrab disapa Mia itu saat dijumpai di Rumah Tahanan Negara Klas I, Jl. Jakarta No.29, Kebon Waru, Bandung, Senin (22/11).

Camelia Malik menjadi salah seorang artis yang mengikuti Ariel saat sidang perdananya berlangsung. Diceritakan Camelia, usai menjalani persidangan yang meeagangkan ini, Ariel sudah tampak lebih tenang.

"Ariel kondisinya baik, lebih tenang. Pasti lebih tegar. Dia sudah 4 bulan di tahanan," kata Mia. Menurut pantauan tabloidnova.com, Ariel memang terlihat sangat gugup sesaat sebelum menuju ruang sidang. Sesekali Ariel, membuang punting rokok yang belum habis ia hisap dan menyalakan yang lainnya. Belum lagi ia sering membenahi letak kemeja abu-abunya.

Persidangan merupakan perjalanan Ariel menentukan nasibnya. Ariel sempat meminta kepada teman-temannya untuk setia mendampinginya sampai masalahnya berlalu. "Dia minta teman-teman untuk mendukung dan menemani dia," kata Mia.Okki