Kiki Amalia Ditinggal Pergi Pasca Nikah

By nova.id, Senin, 22 November 2010 | 17:09 WIB
Kiki Amalia Ditinggal Pergi Pasca Nikah (nova.id)

Kiki Amalia Ditinggal Pergi Pasca Nikah (nova.id)

"Kiki Amalia (Foto: Isna) "

Kiki Amalia sudah tiga kali tak ditemani Markus Horizon saat mendatangi perancang busana pernikahannya untuk mencoba kebaya yang akan dikenakannya, Sabtu (27/11). Menurut Kiki, penjaga gawang tim nasional Indonesia itu sedang berkonsentrasi menghadapi kejuaraan sepak bola se-Asia.

"Dia lagi konsentrasi untuk tanding di timnas, harus hati-hati, takut cedera. Saya khawatir konsentrasinya terpecah antara negara dan pernikahan. Makanya kita enggak pernah ketemu, paling nanti pas akad," ucap Kiki saat ditemui di Butik Royal Sulam di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (22/11).

Namun bukan berarti Markus tidak peduli dengan persiapan pernikahan mereka. Kiki dan Markus masih tetap berkomunikasi meski hanya lewat telepon. "Komunikasi melalui telepon aja, membahas semuanya lewat telepon. Dia lebih fokus ke kerjaannya karena lagi dibutuhin negara banget. Dia juga enggak mau stres," ungkap bintang sinetron Rahasia Illahi ini. "Sebenarnya aku ngerasa bete (sebal) tapi itu udah resiko sebagai pemain bola," tambah Kiki.

Yang membuat Kiki tambah sedih, sehari setelah pernikahannya, Markus harus kembali pergi. Penjaga gawang asal Medan, Sumatera Selatan itu harus berlatih dan kemudian pergi bertanding. "Itu berat sekali. Dia diminta untuk membela negaranya, ya harus pergi. Itu harus kita terima," tandas artis kelahiran Jakarta, 26 November 1981 ini.Isna