Wow! Kiki Amalia Siapkan 10 Kebaya Pengantin

By nova.id, Senin, 22 November 2010 | 08:54 WIB
Wow! Kiki Amalia Siapkan 10 Kebaya Pengantin (nova.id)

Wow! Kiki Amalia Siapkan 10 Kebaya Pengantin (nova.id)

"Kiki Amalia (Foto: Isna) "

Sepekan menjelang pernikahannya dengan Markus Horison, Kiki Amalia melakukan fitting baju pengantin di butik Royal Sulam milik Amy Atmanto. Tak tanggung-tanggung, mantan kekasih Henky Kurniawan ini ingin menggunakan 10 kebaya di pernikahannya nanti.

"Pengennya 10 baju, tapi masih proses pemilihan. Baju pertama akan dipakai untuk akad, full batu kristal Swarowsky warna pink dan baby blue,  itu belum termasuk jilbabnya. Karena aku ingin nanti akadnya Islamiah banget," ujar Kiki saat ditemui di Butik Royal Sulam, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (22/11).

"Kerudung muslimnya khusus dibuat, muslim moderen ala Eropa, yang berwarna agak biru. Saya mulai ngukur baju-baju itu mengerahkan 15 orang, enam di antaranya tuna rungu. Semua dikerjakan hampir 1,5 bulan," tambah Amy.

Untuk pernikahannya dengan penjaga gawang tim nasional Indonesia ini, Kiki menginginkan yang terbaik. Namun ia menolak jika disebut-sebut akan menggelar pernikahan mewah. "Aku sangat fokus sama akad nikahnya karena itu proses sakral dan aku pilih yang terbaik," tandas Kiki.Isna