Olla Ramlan Kesepian

By nova.id, Senin, 22 November 2010 | 07:04 WIB
Olla Ramlan Kesepian (nova.id)

Olla Ramlan Kesepian (nova.id)

"Olla Ramlan (Foto: Isna) "

Olla Ramlan tak memungkiri dirinya dilanda kesepian sejak menyandang status janda. Olla ditalak Alex Tian Juli 2010. Sejak itu pula, ia merasa kehilangan sosok suami.

"Iya, sudah pasti kehilangan ya, yang biasanya sama suami. Cuma sekarang bagaimana kita sebisa mungkin meng-handle segala masalah yang ada. Namanya hati kita itu seperti angin. Di saat kuat, kita kuat, di saat lemah kita bisa bersedih," ungkap pemilik nama lengkap Febiolla Ramlan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/11).

Untuk mengalihkan perhatiannya, anak keenam dari 11 bersaudara ini mengaku lebih mencurahkan waktunya untuk Sean Michael Alexander, buah hatinya dengan Alex Tian.

Olla mengelak jika ia kini berusaha mengisi kekosongan hatinya dengan mulai mencari calon pendamping baru. "Enggak ada niat, lagian saya belum memikirkan ke arah itu. Ke depannya saya serahkan pada yang kuasa. Kalau kita ditakdirkan rujuk ya alhamdulillah, tapi kalau memang enggak ditakdirkan bersama ya mau bagaimana," tandas Olla.

Apakah ia sudah ikhlas berpisah dari Alex? "Ya harus," jawab bintang film Suami-suami Takut Istri The Movie ini.Isna