Syahrini Tunggu Anang Beri Sinyal Cinta

By nova.id, Minggu, 21 November 2010 | 17:09 WIB
Syahrini Tunggu Anang Beri Sinyal Cinta (nova.id)

Syahrini Tunggu Anang Beri Sinyal Cinta (nova.id)

"Anang dan Syahrini (Foto: Isna) "

Syahrini dan Anang Hermansyah diramalkan bisa berjodoh sampai ke pelaminan. Paranormal Baby Djenar melihat ada kecocokan antara pasangan sensaional itu.

"Jodoh itu tinggal dari pihak Anang aja. Syahrini sih selalu membuka peluang, membuka hati dan perasaannya, cuma ya dari pihak sana (Anang) yang belum memberikan tanda. Tapi tahun depan sudah ada tanda-tanda," tegas Baby.

Sayang, Baby enggan membeberkan lebih jauh soal masa depan Anang dan Syahrini. "Tanya Syahrini aja deh karena segala sesuatunya dia serahkan ke pihak pria. Biar gimana pun pihak pria yang mau ngelamar. Mungkin Syahrini sudah membuka hati, cuma terganjal  satu halangan itu," tutur Baby.

Halangan yang dimaksud Baby adalah dari Anang belum ada tanda-tanda untuk melanjutkan duet sensasional itu ke arah asmara. Duda dengan dua anak itu masih ingin mengenal Syahrini lebih dalam. "Masih menunggu sampai keluarga Anang benar-benar merestui bahwa memang itu pilihan yang tepat . Syahrini  wait and see aja, menunggu," jelasnya lagi.Isna