Acha Septriasa: Banyak Perbedaan Diantara Kami

By nova.id, Jumat, 19 November 2010 | 17:09 WIB
Acha Septriasa Banyak Perbedaan Diantara Kami (nova.id)

Acha Septriasa Banyak Perbedaan Diantara Kami (nova.id)

"Acha Septriasa (Foto: Okki) "

Acha Septriasa belum bisa mewujudkan keinginannya untuk menikah dengan sang pujaan hati, Dennis. Pasalnya, sampai saat ini Acha masih menempuh studinya di sebuah universitas di  Malaysia. Padahal sang mantan, Irwansyah, tak lama lagi akan mempersunting Zaskia Sungkar. "Aku mau ngikutin, cuma karena kuliah tinggal setahun lagi,  sayang aja," kata Acha.

 Dara yang sempat dinobatkan sebagai artis termahal itu memang mengaku ingin berkonsentrasi kuliah. "Kalau menikah buru-buru dan punya anak, jadinya enggak bisa melanjutkan sekolah. Mendingan kuliah dulu, baru deh mau apa aja," kata Acha.

Acha dan Dennis mengaku sudah saling cocok. Namun mereka masih terhalang perbedaan keyakinan. Acha menyerahkan semuanya kepada sang pencipta. "Pada dasarnya kita ingin yang serius, tapi kan enggak hanya faktor itu aja, enggak hanya ego itu saja yang kita pikirin," tutur Acha bijak.

"Masih banyak perbedaan diantara kami, sekarang berusaha setia dan mencari yang terbaik. Kalau misalnya Allah sudah menentukan jalannya kemana, kita ikuti saja," ucapnya.Okki