Irwansyah dan Zaskia Sungkar Menikah Dengan Adat Minang

By nova.id, Rabu, 17 November 2010 | 17:18 WIB
Irwansyah dan Zaskia Sungkar Menikah Dengan Adat Minang (nova.id)

Irwansyah dan Zaskia Sungkar Menikah Dengan Adat Minang (nova.id)

"Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Foto: Isna) "

Tepat pada tanggal 18 Desember 2010, Irwansyah dan Zaskia akan disatukan sebagai pasangan suami istri. Resepsi akan  dilangsungkan pada 6 Januari 2011.  Menurut ibunda Zaskia, Fanny Bauty, keluarga sudah menyiapkan hotel yang akan digunakan sebagai tempat resepsi.

"Rencananya di salah satru hotel di Jakarta, karena keluarga banyak tinggal di Jakarta," kata Fanny kepada tabloidnova.com. Fanny masih enggan menyebut hotel mana yang digunakan mereka.

 Meskipun akan menggelar hajatan besar,  Fanny  tak akan menggunakan jasa wedding organizer untuk mengatur acara. Menurutnya, masih banyak kerabatnya yang berada di Jakarta mau hadir dan membantu. "Kami enggak pakai wedding organizer (WO), keluarga saja, persiapannya gotong royong sama keluarga karena keluarga juga banyak," tuturnya.

 Calon mempelai akan menganakan pakaian adat Minang. Namun menurut Fanny, keduanya tak akan melakoni ritual tradisional seperti pada umumnya. "Pakai adat Minang saja. Tapi bukan yang tradisional banget,ada modernnya juga," ujar Fanny.

Sebagai bunda, Fanny jelas menjadi salah seorang yang repot mempersiapkan acara pernikahan anaknya. Lantas, bagaimana dengan mantan suaminya, Mark Sungkar? "Kalau Om (Mark) sudah tahu, kan pacarannya juga sudah lama. Keluarga Irwan sendiri sudah datang ke rumah kami dan yang menyambut itu Om sendiri. Kami sudah terima dan meridhoi," kata Fanny.  Okki