Titi Sjuman Rasakan Energi Positif

By nova.id, Selasa, 16 November 2010 | 10:52 WIB
Titi Sjuman Rasakan Energi Positif (nova.id)

Titi Sjuman Rasakan Energi Positif (nova.id)

"Titi Sjuman dan Slank (Foto: Isna) "

Titi Sjuman akan berkolaborasi dengan grup band Slank. Istri Wong Aksan ini akan bermain drum menggantikan Bimbim, drummer Slank di acara musik yang akan digelar di Bandung, Sabtu (20/11).

Bagaimana perasaannya? "Senang dan gugup. Soalnya sejak saya belum bisa main drum, saya sudah suka sama Slank. Main sama mereka itu sepertinya enggak mungkin," ujar Titi di sela-sela latihan bersama Slank di Jalaln Potlot III, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (16/11) sore.

Bagi sarjana musik jurusan drum Institut Daya Musik Indonesia ini, berkolaborasi dengan Slank bisa membuatnya merasakan energi positif yang besar dari masing-masing personel grup band yang bermarkas di Gang Potlot tersebut.

"Para personelnya selalu memberikan energi positif. Jarang banget ada band-band lain seperti mereka. Semoga setelah kolaborasi ini, banyak job untuk main drum, jadi kembali ke asalnya," ucap ibu muda bernama lengkap Titi Handayani Rajobintang ini.

Titi memang lebih dikenal sebagai bintang film layar lebar. Padahal, perempuan yang lahir 10 Februari 1981 ini mempunya hasrat yang tinggi di bidang musik, terutama pada alat musik drum. Titi dan Wong Aksa juga pernah membuat soundtrack musik untuk sebuah layar lebar. Isna