Susan Bachtiar Gugat Cerai Suami Gara-gara Anak?

By nova.id, Selasa, 16 November 2010 | 05:56 WIB
Susan Bachtiar Gugat Cerai Suami Gara gara Anak (nova.id)

Susan Bachtiar Gugat Cerai Suami Gara gara Anak (nova.id)

"Susan Bachtiar (Foto: Isna) "

Model dan presenter cantik, Susan Bachtiar menggugat cerai suaminya, Sunardi Supangan, pria yang sudah 10 tahun terakhir  menjadi suaminya.Susan datang ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat untuk menghadiri sidang keempat perceraiannya.

Susan dan Sunardi berbeda keyakinan sehingga perceraian mereka diurus di PN, bukan di Pengadilan Agama. "Saya hari ini memang tiba-tiba ada sidang. Sidang perceraian," ucap Susan kepada tabloidnova.com usai menjalani sidang, Selasa (16/11).

Susan dan Sunardi sepakat bercerai setelah merasa sudah tidak ada lagi kecocokan di antara mereka. Namun, hubungan keduanya tetap baik.

"Sebenarnya tidak ada penggugat atau tergugat karena kami sepakat sama-sama berpisah. Tapi pengadilan memang harus ada yang menggugat dan tergugat. Hubungan kami  masih seperti teman dan keluarga," ucap bintang film yang juga aktif sebagai pengajar Bahasa Inggris ini.

Susan dan Sunardi menikah pada 11 November 2000. Sepuluh tahun menikah, mereka tak kunjung mendapat buah hati. Namun secara tegas, Susan membantah hal itu bukan alasa ia menggugat cerai suaminya itu.Isna