Andy Soraya Minta Jupe Mengalah Pada Dewi Perssik

By nova.id, Selasa, 16 November 2010 | 05:53 WIB
Andy Soraya Minta Jupe Mengalah Pada Dewi Perssik (nova.id)

Andy Soraya Minta Jupe Mengalah Pada Dewi Perssik (nova.id)

"Andy Soraya (Foto: Isna) "

Meski berada penjara, Andy Soraya ternyata mengikuti perkembangan dunia selebritis. Salah satu yang menjadi perhatian utamanya adalah perseteruan antara Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik (Depe) baru-baru ini.

Andy juga sempat berseteru dengan mantan istri Saipul Jamiil dan Aldiansyah Taher itu saat keduanya syuting layar lebar bersama. Berdasarkan pengalaman itulah, Andy menyarankan Jupe untuk mengalah.

"Kalau dia (Jupe) ngalah, dia bisa mendapatkan simpati dari masyarakat," saran Andy saat berbincang dengan tabloidnova.com di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (15/11).

Belakangan Depe melaporkan Jupe ke polisi. Andy menilai ini salah satu taktik pedangdut asal Jember, Jawa Timur itu untuk menggertak Jupe.

"Kenapa saya enggak lawan waktu  itu, karena memang ini taktik dia, selalu melaporkan ke polisi. Kalau seperti itu, jangan dilawan dengan ngotot juga," imbuh bintang film Susuk Pocong ini.

Namun, sebagai sesama perempuan yang bekerja di dunia entertainment, Andy menyayangkan perselisihan di lokasi syuting bisa meluas hingga ke ranah hukum. "Enggak nyangka (Jupe dan Depe saling melaporkan ke polisi) padahal ini bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan," tandas Andi bijak.Isna