Shandy Aulia: Ibu Saya Sangat Kecewa

By nova.id, Selasa, 16 November 2010 | 05:07 WIB
Shandy Aulia Ibu Saya Sangat Kecewa (nova.id)

Shandy Aulia Ibu Saya Sangat Kecewa (nova.id)

"Shandy sempat menyesal telah mengecewakan ibundanya (Foto: Okki) "

Shandy Aulia sudah berbicara terbuka dengan sang bunda perihal gagalnya rencana pernikahannya dengan Dave Laksono. Shandy tak dapat memungkiri bila sang bunda sangat kecewa mendengarnya. Kepada Shandy, sang bunda pernah menuturkan mengapa dirinya tak lebih dulu memikirkan risiko rencana menikah muda.

"Mungkin ibu saya kecewa, kenapa dari awal tidak dipikirkan dahulu. Tapi, ya, sudah, enggak apa-apa. Namanya juga proses. Ini bukan sesuatu hal yang tabu. Malah kalau dipaksakan, terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam berumah tangga malah enggak baik," kata Shandy kepada tabloidnova.com.

  Kekecewaan tentu tak hanya dirasakan ibunda Shandy. Seluruh keluarga besar dan keluarga calon suami pun merasakan hal serupa. . "Kekecewaan pasti ada. Tapi kita lewatin bareng-bareng," kata Shandy.

Untunglah, menurutnya ia memiliki ibu yang sangat bijaksana dan bisa mengerti keputusan ini.  "Ibu saya  sangat bijaksana. Mama selalu mengikuti saya, kalau saya enggak bahagia masa mau dipaksa," ucap dara yang juga bermain dalam sinetron Inayah itu.

 Ibunda Shandy pun tak henti-hentinya mengucap kekecewaan. Namun, ia memasrahkan saja apa yang sudah terjadi kepada keluarga besarnya.

"Kecewa pasti. Cuma kalau sudah keputusan kan yang memilih Shandy. Kalau  dia sudah mau mundur, mau dibatalkan, ya, tante hormati saja. Kembali lagi ke yang menikah. Itu kan rencana Tuhan, kalau belum waktunya, tante sebagai orangtua cuma merestui saja dan berdoa semoga bahagia," ucap ibunda Shandy, Elsye lirih. "Sebagai ibu saya mendengarnya pasti sedih, dan itu tidak bisa saya bohongi apalagi  persiapannya sudah 100 persen," katanya mengungkit persiapan pernikahan yang nyaris sempurna.Okki