Ariel Segera Hadapi Sidang Pengadilan

By nova.id, Senin, 15 November 2010 | 10:05 WIB
Ariel Segera Hadapi Sidang Pengadilan (nova.id)

Ariel Segera Hadapi Sidang Pengadilan (nova.id)

"Ariel (Foto: Okki) "

Setelah lima bulan mendekam di dalam tahanan, Ariel akan menjalani sidang perdana kasus video porno. Seluruh berkas dakwaan yang dituduhkan kepada Ariel sudah dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

"Seluruh berkas dakwaan terhadap Nazriel Irham alias Ariel yang kami susun sudah dikirimkan ke Pengadilan Negeri Bandung, Jumat (12/11) kemarin," kata Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung, Jawa Barat, Rusmanto, saat dihubungi melalui telepon, Senin (15/11) sore.

Pihak kejaksaan tinggal menunggu saja kapan jadwal persidangan Ariel akan keluar. Menurut Rusmanto, sidangnya akan digelar pada akhir pekan ini. "Berkas dakwaan sudah jadi, dan saat ini kami sedang menunggu kabar dari pengadilan, kapan sidang pertamanya akan dimulai,. Kemungkinan sidang Ariel akan digelar minggu-minggu ini," tegas Rusmanto.

Tak sampai satu minggu, berkas perkara kekasih Luna Maya itu akan segera diproses. "Biasanya, sejak berkas dakwaan dikirimkan ke pengadilan, sekitar satu minggu kemudian, sidang digelar," tegasnya. Okki