Willy Dozan Kawin Cerai, Calon Istri Tak Peduli

By nova.id, Senin, 15 November 2010 | 03:09 WIB
Willy Dozan Kawin Cerai Calon Istri Tak Peduli (nova.id)

Willy Dozan Kawin Cerai Calon Istri Tak Peduli (nova.id)

"Willy Dozan dan Arumi (Foto: Okki) "

Willy Dozan tak main-main saat akan memperistri sang kekasih, Rumiyati alias Arumi. Buktinya, ia sudah mengenalkan Arumi kepada dua anaknya, Leon Rahman Dozan dan Nabila Rahman Dozan. "Sama anak-anak sudah dekat. Pasti dia baik untuk saya, anak-anak, dan baik untuk keluarga," kata Willy.

Dua anak yang dimiliki Willy, adalah buah cintanya dengan istri pertama, Betharia Sonata. Meruntut dari kisah cinta Willy yang sebelumnya, Arumi mengaku tak keberatan dengan Willy yang kawin cerai sebanyak tiga kali.

"Enggak masalah sih, kan dari awal mas Willy juga enggak nutupin apa-apa dan terbuka sama keluarga aku, jadi enggak masalah," ucap Arumi. "Awalnya dia sudah tahu siapa saya. Enggak mereka (orang tua Arumi) tanya juga akan saya jelaskan. Jadi enggak masalah," tegas Willy.

Sebagai calon istri, Arumi tak mau mempermasalahkan masa lalu Willy.  "Kita mencoba bersikap dewasa saja dengan enggak selalu melihat kebelakang, tapi ke depan. Kan yang menjalani kami berdua, Insya Allah kita niatnya baik, mudah-mudahan kesananya baik. Jangan berpikir yang buruk dulu," pinta Arumi.Okki