Shandy Aulia: Hubungan Kami Telah Berakhir

By nova.id, Minggu, 14 November 2010 | 06:02 WIB
Shandy Aulia Hubungan Kami Telah Berakhir (nova.id)

Shandy Aulia Hubungan Kami Telah Berakhir (nova.id)

"Shandy Aulia (Foto: Okki) "

Shandy Aulia akhirnya memutuskan hubungan cintanya dengan sang kekasih, putra mantan ketua DPR RI Agung Laksono, Dave Laksono. Hubungan cintanya kandas beberapa minggu yang lalu. Padahal keduanya terlanjur menggelar acara pertunangan dan lamaran tepat di hari jadi Shandy, 23 Juni silam.

"Saya dengan Dave memang sudah berakhir, kita memutuskan untuk sendiri-sendiri dulu," kata Shandy  di Ceria Room, Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu (13/11) malam.

Saat dijumpai, Shandy memang tak lagi menggandeng sang kekasih. Ia juga mengamini sudah tak bisa mencari titik temu atas permasalahannya. Shandy sendiri sempat menyayangkan lantaran dirinya telah dilamar oleh sang kekasih. Dikatakan Shandy, proses lamaran hanya sebatas perkenalan keluarga saja.

 "Memang kita sudah melewati proses lamaran, tapi sekali lagi proses lamaran itu baru sebatas saling pengenalan antara kedua  keluarga dan juga antar pribadi," kata pemeran film layar lebar Eiffel I'm In Love ini.

 Shandy memutuskan untuk mengakhiri jalinan cinta yang kadung akan dibawa ke pelaminan 18 Desember mendatang. "Ternyata di tengah-tengah jalan kami merasa bahwa ada sesuatu yang tidak bisa kami lanjutkan. Jadi kami memutuskan untuk mengakhri hubungan ini," ujar mantan kekasih Roger Danuarta itu. Okki