Okan Cornelius Hamburkan Uang Untuk Pesta Kebun

By nova.id, Minggu, 14 November 2010 | 05:54 WIB
Okan Cornelius Hamburkan Uang Untuk Pesta Kebun (nova.id)

Okan Cornelius Hamburkan Uang Untuk Pesta Kebun (nova.id)

"Okan rela habiskan uang untuk wujudkan mimpi istri tercinta (Foto: Okki) "

Resepsi pernikahan yang disuguhkan pasangan Okan Cornellius dan sang istri, Viviane, tergolong unik. Resepsinya sendiri digelar di hotel mewah dengan konsep pesta kebun. Tak sampai disitu, resepsi yang hanya mengundang 400 tamu itu menampilkan tema pesta topeng yang menarik.

"Kalau resepsi sengaja dibuat pesta topeng atau masquerette. Makanya ada nuansa putih, hitam, fusia, dan silver," ujar istri Okan, Viviane, saat dijumpai di Medan Room, Hotel Shangri-la, Jakarta Pusat, Jumat (13/11) petang.

Berbeda dengan prosesi pemberkatan yang bertema serba putih, dalam pesta resepsi Okan dan Viviane, seluruh pendukung acara dan tamu lebih terkesan dramatis karena mengenakan topeng ala teater Broadway yang terkenal itu. Meskipun areal yang digunakan sempit,  resepsi ini menelan biaya banyak. Okan mengaku mengeluarkan dana besar.

"Itu tujuannya, nabung untuk hari spesial ini, enggak lebih dan kurang. Cukup. Undangan 400-an. Gue tahunya gesek kartu aja lah, makanya ludes," katanya sambil tertawa.

Okan mengaku sudah memiliki rumah yang ia peruntukkan bagi sang istri tercinta. "Sudah siap rumah. Daerah Cilandak. Masa nikah belum siapin rumah," kata Okan yang mengaku tak mengundang mantan-mantan pacarnya seperti Donna Agnesia dan Bella Saphira. "Enggak. Yang ngatur banyak soalnya," kata Okan.Okki