Okan Cornelius Menikah di Hari Ulang Tahun Ayahnya

By nova.id, Sabtu, 13 November 2010 | 17:11 WIB
Okan Cornelius Menikah di Hari Ulang Tahun Ayahnya (nova.id)

Okan Cornelius Menikah di Hari Ulang Tahun Ayahnya (nova.id)

"Okan dan Viviane sengaja menggabungkan pernikahannya dengan HUT ayah (Foto: Okki) "

Pernikahan Okan Cornelius dan Viviane menjadi sangat spesial lantaran digelar tepat di hari ulang tahun sang ayah. Hal ini dituturkan Okan di Medan Room, Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu (13/11) petang.

"Gue nikah  pas bokap  ulang tahun, dan kalau menurut hitungan-hitungan sakti,  ini adalah hari bagus," kata Okan sambil tersenyum.

Lelaki yang sempat mengenyam perguruan tinggi di Kanada ini menikahi Viviane di GKY Jemaat Mangga Besar. Usai pemberkatan, keduanya langsung menggelar acara resepsi pernikahan di hari yang sama. Soal konsep resepsi, Okan mengaku ingin sekali mewujudkan mimpi sang istri yang berangan-angan memiliki pesta kebun saat menikah.

"Soal tempat, karena Vivi punya impian garden party, gue mencoba mewujudkan impiannya," kata Okan sambil melirik mesra Viviane.

Sebagai lelaki keturunan Tionghoa, sebelum menikah, Okan dan Viviane menggelar prosesi minum teh yang disebut dengan Te pai, yang berarti ungkapan sujud atau hormat kepada orangtua atau pihak tertua dari keluarga. "Itu memang tradisi Chines karena kita menghormati yang tua, kita tuangin teh, seperti seserahan keluarga aja. Sebagai bentuk rasa hormat," ujar Okan.

Okki