Okan Cornelius Menangis di Hari Pernikahannya

By nova.id, Sabtu, 13 November 2010 | 12:35 WIB
Okan Cornelius Menangis di Hari Pernikahannya (nova.id)

Okan Cornelius Menangis di Hari Pernikahannya (nova.id)

"Okan dan sang istri, Viviane, memamerkan kebahagiannya (Foto: Okki) "

Okan Cornelius mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi  runner up Miss Indonesia 2009, Viviane. Proses pemberkatan dilakukan di GKY Jemaat Mangga Besar. Seperti sepasang mempelai pada umumnya, Okan mengaku grogi saat mengucap janji setia.

"Tadi deg-degan banget dan takut lupa, tapi syukur semuanya lancar," ucap Okan saat dijumpai di Medan Room, Hotel Shanri-La, Jakarta Pusat, Sabtu (13/11) petang.

Pria yang memiliki tinggi badan 183 centimeter ini mengaku malu saat menangis usai mengucapkan terimakasih kepada orangtuanya. Pasalnya, Okan yang lahir di Hanover, Jerman ini berjanji tak akan menitikkan air mata saat ia menikah. "Awalnya janji sama diri sendiri enggak akan sedih dan  nangis. Tapi waktu ngucapin terimakasih sama mama dan papa, eh keluar air mata juga. Tapi itu air mata kebahagiaan," tukasnya.

Okan dan Viviane tak kuasa menahan luapan kebahagiaan mereka. Okan pun menceritakan kejadian lucu saat pemberkatan sakral berlangsung. "Tadi pas pembacaan firman Tuhan, kita berdiri setengah jam pegal juga ya, akhirnya kita ngobrol aja di depan. Syukur semuanya selesai sesuai yang diharapkan," katanya sambil terkekeh.

Okki