Anak Andre 'Stinky" Jadi Korban Guna-Guna?

By nova.id, Jumat, 12 November 2010 | 17:09 WIB
Anak Andre Stinky Jadi Korban Guna Guna (nova.id)

Anak Andre Stinky Jadi Korban Guna Guna (nova.id)

"Andre' Stinky' Taulani (Foto: Okki) "

Setelah mencalonkan diri sebagai wakil walikota Tangerang Selatan, artis sekaligus komedian Andre 'Stinky' Taulany, mengaku seringkali mengalami kejadian aneh. Hal ini tak hanya dialami Andre, tapi juga dirasakan kedua anaknya, Ardio Raihansyah Taulany dan  Arkenzy Salmansyah Taulany yang masih kecil-kecil.

"Sebelumnya memang ada beberapakejadian aneh dimana anak-anak saya muntah tapi tidak ada penyebabnya," kata Andre saat dijumpai tabloidnova.com di Metro TV, Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (12/11) petang.

Andre dan sang istri, Rien Wartia Trigina, berinisiatif membawanya ke rumah sakit, namun anehnya dokter tak melihat indikasi sakitnya. "Dibilang masuk angin tapi kok muntahnya terus-terusan, sudah dibawa ke dokter, diperiksa tapi tidak ada indikasi apa-apa," tutur Andre yang menuding anaknya telah diguna-guna.

Bila benar sang anak menderita seperti yang dituduhkan artis yang terkenal lewat grup band Stinky ini  sangat menyayangkan. "Saya berharap janganlah seperti itu, anak-anak saya masih kecil-kecil, mereka tidak berdosa, kenapa harus kena. Ini kan urusan pribadi. Saya sangat menyayangkan urusan politik ini bisa sampai ke urusan pribadi," kata pria yang turut berperan dalam serial Kiamat Sudah Dekat.

Pria kelahiran 17 September 1974 itu mengaku menyayangkan orang-orang yang bertindak tak wajar setelah mengetahui dirinya diguna-guna orang. "Saya enggak mau cari musuh. Saya ikutan pilkada dengan tujuan yang baik. Saya tidak pernah merugikan atau meneror orang lain, tapi kenapa saya dan keluarga yang kena seperti ini," katanya.Okki