Donna Agnesia Tak Tahan Bau Parfum Suaminya

By nova.id, Jumat, 12 November 2010 | 17:07 WIB
Donna Agnesia Tak Tahan Bau Parfum Suaminya (nova.id)

Donna Agnesia Tak Tahan Bau Parfum Suaminya (nova.id)

"Donna dan Darius (Foto: Isna) "

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sedang menunggu kelahiran anak ketiga mereka.  Pasangan yang menikah pada 30 Desember 2006 ini  antusias menyambut sang jabang bayi.

"Aku lagi hamil 3 bulan, ini baru enak, kemarin agak sakit, memang kalau lagi hamil aku cepat drop. Di rumah tiduran, makan enggak enak. Muntah, moga-moga enggak sampai opname, soalnya anak kedua aku sempat di opname," ujar Donna kepada tabloidnova.com.

Beruntung, pada kehamilan ketiga ini  Donna tidak mengalami ngidam seperti wanita hamil pada umumnya. "Aku enggak ngidam, cuma tidak tahan  bau parfum dan wangi-wangian. Kasihan Darius, kalau pulang gitu aku suruh mandi dulu. Soalnya enggak tahan parfumnya," ungkapnya.

Kehamilan Donna diakuinya di luar rencana. Namun, karena hal ini adalah rezeki. Donna dan Darius tak  menolaknya. "Sebenarnya bukan program, cuma kebetulan aja.  Rencananya baru program tahun depan, tapi tiba-tiba dikasih sekarang, ya enggak apa-apa," tuturnya.

Donna berharap, anaknya nanti berjenis kelamin perempuan. Pasalnya, pasangan ini telah memiliki dua anak laki-laki yaitu Lionel Nathan Sinathrya dan Diego Andres Sinathrya. "Aku pengennya perempuan, karena sudah ada dua anak laki di rumah. Tapi  tergantung Tuhan," ucapnya.Icha