Luna Maya Tunda Peluncuran Bukunya

By nova.id, Jumat, 12 November 2010 | 13:13 WIB
Luna Maya Tunda Peluncuran Bukunya (nova.id)

Luna Maya Tunda Peluncuran Bukunya (nova.id)

"Luna Maya (Foto: Okki) "

Awalnya, Albertine Endah ingin menulis sebuah buku yang mengungkap sisi lain dari Luna Maya. Sayangnya, sejak bulan Mei lalu, mantan presenter acara musik Dahsyat itu keburu tersangkut masalah video porno. Alhasil, Albertine gagal menelurkan buku dengan Luna Maya sebagai objek utamanya. "Luna meminta pada saya agar bukunya tersebut ditunda," kata Albertine saat dihubungi tabloidnova.com, Jumat (12/11) malam.

Luna ternyata masih ingin menuntaskan kasusnya lebih dulu. "Luna minta ditunda karena masih fokus pada kasusnya," kata Albertine.  Lantas, kapan buku itu mau dilanjuttkan prosesnya? "Mungkin kalau kasusnya selesai, bukunya akan diteruskan," ujar penulis yang juga menggarap buku kontroversial KD itu.

Kini Albertine sedang menggarap buku menarik lainnya. Bila dulu ia sempat menulis diva kondang Krisdayanti, kini Albertine sedang menyelesaikan buku yang mengupas sisi lain Anang. "Buku Luna belum diselesaikan, malah saya lagi konsentrasi ke bukunya Anang," tutur Albertine memberi bocoran.Okki