Maia Estianty Buka Pintu Buat Pinkan Mambo

By nova.id, Jumat, 12 November 2010 | 07:15 WIB
Maia Estianty Buka Pintu Buat Pinkan Mambo (nova.id)

Maia Estianty Buka Pintu Buat Pinkan Mambo (nova.id)

"Maia (Foto: Okki) "

Maia Estianty tampak kikuk saat hadir dalam satu acara bersama mantan pasangan duetnya, Pinkan Mambo. Namun Maia bersedia mengajak Pinkan jika suatu saat ia menggelar konser.

"Kalau untuk balik lagi, enggak tahu juga, tapi kalau untuk bikin konser Duo Maia mungkin saja boleh. Kami bukan lagi dalam satu naungan manajemen," kata Maia saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (12/11) siang.

Saat dijumpa,i Maia memang terlihat cuek  mengetahui Pinkan berada dalam acara yang sama dengannya. Sesekali Pinkan menyapa Maia dan memuji penampilannya, namun ditanggapi dingin oleh Maia. "Bunda cantik banget," kata Pinkan yang dibalas senyuman datar Maia.

Maia mengaku tak masalah saat harus berada satu lokasi dengan Pinkan. "Masalahnya, aku juga sudah punya artis sendiri. Tapi enggak menutup kemungkinan juga sih," tukas wanita kelahiran Surabaya 34 tahun lalu itu.

Bila reuni antara Maia dengan Pinkan  terwujud, mungkin akan menjadi hal yang luar biasa. Sayangnya, dengan kesibukan yang sekarang merangkap sebagai music arranger untuk labelnya, ibunda dari Al, El, dan Dul itu menyangsikan. "Jangankan sama Pinkan, sama Memey (Meychan) saja jarang kumpul. Aku sibuk dengan pekerjaanku. Saking sibuknya aku kadang sendiri-sendiri, ya sudah sekarang kita (Maia dan Pinkan) kerja profesional saja," ujar Maia. Okki