Pinkan Mambo Kesal Pada Sang Pacar

By nova.id, Jumat, 12 November 2010 | 05:32 WIB
Pinkan Mambo Kesal Pada Sang Pacar (nova.id)

Pinkan Mambo Kesal Pada Sang Pacar (nova.id)

"Pinkan Mambo (Foto: Okki) "

Hubungan yang sempat memanas antara Pinkan Mambo dengan ibundanya, Dietje, kini benar-benar sudah mencair. Saat Pinkan berulang tahun yang ke-30,  11 November 2010, ia mendapat ucapan selamat ulang tahun dari sang bunda dan kekasih tercinta.

"Mama orang keempat yang ngasi selamat. Paginya, Mama datang ke rumah bawa kado. Sebal, pacarku ngucapinnya telat. Dia bilang wah, aku keduluan sama sahabatmu," kata Pinkan saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (12/11) siang.

Pinkan sempat mendapat pesta ulang tahun kejutan dari teman-temannya. Sayangnya, pesta kejutan itu  terlalu cepat. "Aku dapat surprise party tapi prematur. Soalnya teman-teman kemarin bikin surpise sebelum jam 00.00, tapi jam 22.30 malam," kata wanita berdarah Manado itu.

Pinkan dan sahabat-sahabatnya menggelar acara pesta kejutan itu di kawasan Sawangan, Depok. Dalam pesta itu, Pinkan mengaku sangat senang, karena kedua anaknya, Muhammad Alfa Rezel dan Michelle Ashley Rezya ada disampingnya. . "Kami makan-makan, berdoa bersama yang dipimpin oleh pemimpin doa. Anakku juga datang, kami membiasakan diri setiap pagi untuk berdoa bareng," kata Pinkan tersenyum simpul.

Pinkan menuturkan kisah lucunya saat ia menerima ucapan selamat ulang tahun dari sahabat-sahabatnya. "Waktu aku mau pulang, aku enggak sadar kalau di kepalaku kok hangat, eh ternyata teman-teman sudah nyeplokin aku," katanya sambil mengucap harap. "Rencana kedepannya, lebih baik dari yang kemarin, memperbaiki yang kurang, lebih taat dalam berdoa dan beribadah. Bisa menjadi lebih baik lagi dalam prestasi, baik aspek beribadah dan aspek keluaga," kata Pinkan bijak.Okki