Anang: Dia Lebih Cantik Dari Krisdayanti

By nova.id, Jumat, 12 November 2010 | 04:45 WIB
Anang Dia Lebih Cantik Dari Krisdayanti (nova.id)

Anang Dia Lebih Cantik Dari Krisdayanti (nova.id)

"Anang dan Aurel (Foto: Okki) "

Anang Hermansyah mulai 'meninggalkan' teman duetnya, Syahrini. Sekarang Anang memang sedang berkonsentrasi menangani putri sulungnya, Aurel, yang memang sedang ingin menjadi seorang penyanyi. Dalam sebuah acara penggalangan dana bagi seorang anak bernama Sutedja, Anang memperkenalkan partner duetnya yang baru.

"Ini teman duetku yang baru, namanya Aurelia Nurhermansyah. Malahan dia lebih cantik dari Krisdayanti," kata Anang berseru kepada para tamu saat dijumpai di Bondies Cafe, Jl.Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (11/11) malam.

Dituturkan Anang, Aurel memang diminta bernyanyi tanpa dibayar. Maklum, ia terlibat dalam sebuah penggalangan dana. Anang pun sengaja mengajarkan Aurel untuk belajar beramal. "Ini bagian dari kegiatan dia. Kehidupan berkesenian itu sangat dinamis, kalau selagi Tuhan memberi banyak kenapa kita enggak bisa memberi juga. Aurel mulai mengerti akan hal ini," tutur ayah dua anak itu bijak.

Saat tampil menghibur tamu yang hadir, Aurel masih tampak malu-malu bernyanyi sambil sesekali memegang tangan sang ayah. Aurel mengaku siap dengan konsekuensi pekerjaanya sebagai penyanyi profesional. "Ya aku siap saja," tukas Aurel.

Anang pun mencoba memberi pengertian kepada putri tersayangnya. "Apa yang dilakukan Aurel pasti punya konsekuensi. Dia akan terganggu pelajarannya, tapi  aku melihat kedepan, bagaimana kemampuan Aurel sendiri. Yang paling penting bagaimana dia menjalankan tanggung jawab dia yang baru," kata Anang.

Anang mengaimini,  urusan sekolah Aurel  nantinya akan terganggu. Tapi, inilah resiko menjadi seorang selebriti. "Pokoknya dia harus belajar, apakah akan mengganggu, aku bilang ya, tapi sejauh mana, aku selalu diskusi  dengan gurunya. Kita lihat bersama-sama bagaimana mengatasi masalah ini," ujar Anang.Okki