Ruth Sahanaya Tinggalkan Krisdayanti

By nova.id, Kamis, 11 November 2010 | 12:09 WIB
Ruth Sahanaya Tinggalkan Krisdayanti (nova.id)

Ruth Sahanaya Tinggalkan Krisdayanti (nova.id)

"Ruth Sahanaya (Foto: Okki) "

Diva Indonesia, Ruth Sahanaya atau yang akrab disapa Uthe, akan merayakan 25 tahun perjalanan kariernya lewat sebuah konser megah. Uthe yang didampingi sang suami, Jeffry Maworuntu, akan melangsungkan perhelatan akbar itu di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada 25 November 2010. Konsernya sendiri dibagi menjadi tiga segmen dimana Uthe akan membawakan 36 lagu hits miliknya selama berkarier.

Rentang waktu 25 tahun bukan hal yang sebentar bagi seorang penyanyi. Tak heran bila Uthe akan merayakannya besar-besaran. Namun, sayangnya, dua sahabat Uthe, Titi DJ dan Krisdayanti tak akan dilibatkan dalam konser yang membandrol tiketnya sebesar Rp 1,5 juta itu. "Dari teman-teman Di3va, baik Titi dan KD tidak ikut. Tapi pasti ada teman-teman yang lain. Bintang tamunya masih surprise," kata Uthe saat dijumpai di Blowfish, City Plaza, Jl.Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (11/11) sore.

Dalam konsernya nanti, pelantun lagu 'Astaga' itu akan mengundang teman-temannya untuk berkolaborasi bersama. Sayangnya, Uthe belum mau mengumbar siapa saja sahabat yang diajak. "Setiap konser Uthe, kami juga tidak membocorkan siapa bintang tamunya," kata suami Uthe, Jeffry Waworuntu. "Kalau saya beritahu sekarang, nanti enggak surprise lagi dong. Tapi nanti pasti ada gimmick-gimmick yang menarik dan bintang tamu yang saya undang itu tak biasa dan pasti buat terkejut," ujar ibu dua anak itu.

Wanita kelahiran Bandung, 1 September 1966 itu memang tak mengajak KD dan Titi DJ, namun ia yakin keduanya bakal  hadir dalam perhelatan megah itu. "Mereka akan datang dan  tetap support, karena ini perjalanan 25 tahun karier saya," kata Uthe sumringah. Lantas, tidakkah konser agung ini diperuntukkan sebagai rasa terimakasihnya kepada Di3va? "Bentuk terimakasih saya kan bukan berarti harus terlibat, yang penting support," katanya.Okki