Syahrini: Mas Anang Setuju

By nova.id, Kamis, 11 November 2010 | 05:45 WIB
Syahrini Mas Anang Setuju (nova.id)

Syahrini Mas Anang Setuju (nova.id)

"Syahrini (Foto: Isna) "

Sejak merilis single Aku Tak Biasa, Syahrini sedikit mengubah penampilannya. Jika ketika berduet dengan Anang Hermansyah, Syahrini selalu menggunakan baju ala princess dengan asesori anting, kalung, dan gelang yang ramai, kali ini tidak. Penyanyi asal Kota Hujan ini lebih suka tampil sederhana dan apa adanya.

"Aku sekarang Syahrini, lebih pengen yang apa adanya, lebih rada polos, asesoris sedikit. Terus rambutnya balik lagi ke warna hitam, kalau dulu kan cokelat," cerita Syahrini soal penampilannya sekarang.

Namun, penyanyi bermata sendu ini membantah, penampilannya yang glamour kala bernyanyi duet adalah tuntutan dari Anang. "Enggaklah. Aku kan orangnya  moody, pas zaman duet pengennya 'tok-tok breng', banyak pakai ini itu. Tapi sekarang pengennya yang lebih yang ke sederhana aja," ujarnya.

Lalu bagaimana komentar Anang soal penampilannya sekarang? "Dari aku launching (single) belum ketemu lagi sama Mas Anang. Jadi belum ada komentar tentang penampilan. Tapi kayaknya dia setuju-setuju aja," ujar Syahrini.Isna