Astaga! Dewi Perssik Tonjok Payudara Julia Perez

By nova.id, Kamis, 11 November 2010 | 01:21 WIB
Astaga! Dewi Perssik Tonjok Payudara Julia Perez (nova.id)

Astaga! Dewi Perssik Tonjok Payudara Julia Perez (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Okki) "

Adu jotos antara Julia Perez dan Dewi Perssik masih berlanjut. Keduanya masih merasa benar dan tak mau disalahkan. Beberapa hari lalu, Jupe sudah melakukan visum di sebuah rumah sakit untuk mengetahui luka dan memar di tubuhnya akibat perkelahiannya dengan Dewi. "Hasilnya sama dengan luka-luka seperti dia, artinya berimbang," kata Jupe tertawa saat dihubungi, Rabu (10/11) malam.

Dalam sebuah wawancara, dituturkan Jupe, Dewi terlihat sangat puas karena telah memberi bogem mentah kepada janda Damien Perez itu. Namun berdasarkan hasil visum, Jupe tak menemukan bekas memar akibat tonjokan.

"Justru yang saya bingungkan komentar dia yang sempat nonjok saya, padahal itu  enggak ada. Kalau itu membuat dia merasa kuat, ya enggak apa-apa, asyik juga Dewi bisa nonjok payudara saya," katanya tertawa. 

Jupe menilai Dewi sengaja membuat heboh dengan mengan mengarang cerita. "Justru disini jadi ada unsur mengheboh-hebohkan berita ini. Saya lihat di skrip dan di tayangan, justru dia itu cuma ada adegan nendang dan itu pun enggak kena. Harusnya enggak ada adegan nendang, jadi kalau mau, aku bisa menuntut," kata wanita bernama asli Yuli Rachmawati ini. Okki