Paramitha Rusady: Saya Merasa Malu

By nova.id, Rabu, 10 November 2010 | 09:18 WIB
Paramitha Rusady Saya Merasa Malu (nova.id)

Paramitha Rusady Saya Merasa Malu (nova.id)

"Paramitha Rusady (Foto: Isna) "

Jarang terlihat dilayar kaca, Paramitha Rusady kini memilih mengurus keluarganya. Selain belum mendapat tawaran, wanita kelahiran 11 Agustus 1966 ini lebih suka melihat perkembangan anaknya yang masih berusia 3,5 tahun.

"Memang belum ada tawaran akting dengan cerita yang cocok buat saya. Apalagi kalau syuting stripping  butuh waktu yang penuh. Sementara saya tipe orang yang selalu total dalam bekerja. Makanya saya agak mikir juga kalau mau ambil tawaran.Banyak pertimbangan karena enggak mau keluarga terlantar," katanya saat ditemui di JCC, Jakarta Selatan, Selasa (9/11) malam.

Paramitha masih menjalankan kegiatannya sebagai selebritis, namun ia mencari pekerjaan yang tidak memakan banyak waktu. "Kalau off air masih sering nyanyi atau beberapa kali on air. Tapi hanya sebatas melepas kerinduan saja. Kadang saya suka merasa malu juga tampil lagi, tapi orang-orang masih suka minta saya mengisi acara. Jadi masih tetap tampil, hanya saja tidak seperti dulu. Kan harus mengurus keluarga," jelasnya.

Menurut ibu satu anak ini, keluarga telah menjadi prioritas pertama dalam hidupnya. Tak heran, jika ada tawaran, semuanya perlu dipertimbangkan. "Bagaimanapun juga saya harus tetap mengurus anak. Yang penting keluarga tidak boleh terbengkalai," ujarnya.Icha