Melly Zamri Berpisah Dengan Suaminya

By nova.id, Rabu, 10 November 2010 | 07:27 WIB
Melly Zamri Berpisah Dengan Suaminya (nova.id)

Melly Zamri Berpisah Dengan Suaminya (nova.id)

"Melly Zamry rela bergulat di dapur demi suami (Foto: Okki) "

Melly Zamri kembali muncul ke dunia hiburan setelah sempat vakum untuk berkonsentrasi dengan keluarganya. Namun Melly kini harus berpisah dengan sang suami karena terlibat syuting film Serdadu Kumbang di daerah Sumbawa. Meski demikian, ia mengaku sudah mempersiapkan segala hal, termasuk makanan buat suaminya. 

"Aku syuting cuma sepuluh hari di Sumbawa. Kebetulan, suami harus makan masakan aku. Dia enggak bisa makan makanan yang dimasak pembantu. Jadi aku sudah siapin ungkep ayam sebanyak-banyaknya buat persediaan makan. Dia gila ayam dan daging balado. Jadi sudah dipersiapkan," kata Melly  di Rolling Stone Cafe, Jl. Ampera Raya, Kemang, Selasa (9/11) petang.

 Melly merasa beruntung dinikahi  lelaki yang mengerti akan pekerjaannya. Sama halnya saat ia mendapatkan tawaran film dengan lokasi syuting di luar pulau Jawa. "Mau main film ini (Serdadu Kumbang,) aku izin suami dulu. Suami nanya ceritanya seperti apa. kebetulan kami berdua penyuka karya Alenia. Peduli dengan anak dan pendidikan. Makanya langsung diijinkan," katanya.

 Lantaran seringnya bergulat di dapur, bobot tubuh Melly melonjak tajam. Dari berat awal yang enggan disebutkan Melly, bertambah 10 kg dalam waktu singkat. "Iya nih. Mungkin karena sering di dapur. Ternyata, nyicip-nyicip itu yang bahaya. Lemak tak jenuh numpuk," katanya tertawa.  Okki