Juwita Bahar Bicara Hamil di Luar Nikah

By nova.id, Rabu, 10 November 2010 | 07:21 WIB
Juwita Bahar Bicara Hamil di Luar Nikah (nova.id)

Juwita Bahar Bicara Hamil di Luar Nikah (nova.id)

"Juwita Bahar dan Rendy (Foto: Okki) "

Juwita Bahar, mengaku sedang menjalin hubungan serius dengan seorang lelaki yang masih berstatus sebagai mahasiswa bernama Rendy Kusdiana. Hubungan itu sudah terjalin selama satu tahun. "Kenal sudah lumayan lama, kebetulan syuting bareng," ujar Juwita saat dijumpai di Cafe Bengawan Solo, SPBU Pertamina, Jl. M.T. Haryono, Jakarta Selatan, Rabu (10/11) siang.

Dara yang beberapa waktu lalu sempat berseteru dengan kedua orangtuanya itu mengaku sudah memperkenalkan Rendy kepada ayah dan bundanya, Anissa Bahar dan Memo Sanjaya. "Mama dan papa sudah tahu. Tanggapannya baik dan jalanin aja," kata Juwita malu-malu. Sosok Rendy yang tujuh tahun lebih tua darinya, rupanya membuat Juwita jatuh cinta. "Orangnya baik dan enggak nyebelin, lucu, dewasa," kata Juwita tertawa.

Layaknya pasangan yang sedang dimabuk asmara, sejoli ini pun saling puji satu sama lain. "Juwi dewasa dan baik," kata Rendy yang menolak diwawancara bersama. Juwi sempat mengakui dirinya pencemburu, hal ini pun diakui  Rendy. "Namanya juga manusia ada sifat cemburunya," kata Rendy yang saat ini menempuh pendidikannya di universitas Trisakti ini.

Sebagai anak berusia 14 tahun, Juwita berkali-kali diingatkan kedua orangtuanya untuk menjaga kehormatannya sebagai remaja. "Mama papa bilang jaga diri baik-baik, jangan sampai hamil di luar nikah," kata Juwita serius.Okki