Kurang Pengalaman, Dhini Aminarti Konsultasi Seks

By nova.id, Rabu, 10 November 2010 | 07:05 WIB
Kurang Pengalaman Dhini Aminarti Konsultasi Seks (nova.id)

Kurang Pengalaman Dhini Aminarti Konsultasi Seks (nova.id)

"Dhini Aminarti (Foto: Isna) "

Dhini Aminarti sering mengunjungi klinik anti aging milik dr Deby Venski di kawasan Gandari, Jakarta Selatan untuk merawat kecantikan. Tak hanya untuk kecantikan, istri Dimas Seto ini pun sering berkonsultasi soal seks pada dr Deby.

"Aku memang suka tanya-tanya sama dokter tips and trick-nya, aku lihat juga dia sama suaminya, kayaknya enak," tutur Dhini saat menghadiri Grand Opening Perfect Beauty "Haute Couture" Anti Aging Center di Jl Taman Gandaria D5, Jakarta Selatan, Selasa (9/11).

Sebagai pengantin yang masih tergolong baru, Dhini ingin belajar dari siapa saja agar keharmonisan rumah tangganya tetap terjaga. "Enggak ada salahnya belajar dari orang lain, pokoknya ada kata-kata dokter yang selalu aku ingat," ujarnya. Apa saja tips seks yang sudah Dhini dapatkan? "Ada deh, nanti aku kasih tahu," jawabnya sambil tertawa.

Bagi Dhini, belajar soal seluk beluk seks antar suami istri sangat penting. Apalagi, ia dan Dimas mengaku belum berpengalaman. Karenanya, Dhini tak malu untuk bertanya dan belajar soal seks pada dokter langganannya atau orang di sekitarnya.

"Yang pasti (konsultasi seks ) menjadi pengalaman dan ilmu buatku. Kita kan ibaratnya baru pertama kali dan  harus melihat orang-orang yang di sekitar kita,i siapapun itu. Kita harus belajar," papar Dhini.Isna