Angel Lelga Syok Ketemu Ridho Rhoma?

By nova.id, Selasa, 9 November 2010 | 12:30 WIB
Angel Lelga Syok Ketemu Ridho Rhoma (nova.id)

Angel Lelga Syok Ketemu Ridho Rhoma (nova.id)

"Angel Lelga (Foto: Icha) "

Angel Lelga mengaku bersikap profesionalisme dalam bekerja, termasuk tampil sepanggung dengan mantan anak tirinya, Ridho Rhoma. Meski demikian, ia tidak tahu ketika harus tampil bareng Ridho di salah satu stasiun televisi swasta.

"Sebenarnya aku enggak tahu. Aku tahu tadi dari wartawan pas di perjalanan. Soalnya produsernya  juga enggak bilang sama siapa, tapi akhirnya tidak duet dan nyanyi sendiri-sendiri. Aku juga bilang  mau nyanyi sendiri aja deh," jelas Angel saat ditemui di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/11).

Angel mengaku tidak syok dikabarkan sepanggung dengan Ridho. "Syok sih enggak,  biasa aja sih. Karena memang aku profesional aja, namanya kerja di dunia entertaint,  rileks aja. Kan sudah enggak ada masalah apa-apa," jawabnya santai.

Menurut  Angel, ini kali pertama ia berjumpa  Ridho. "Ini pertama kali,  dulu ada orang yang mengundang, cuma waktu itu aku enggak bisa. Hari ini baru ketemu. Jadi biasa aja, enggak ada perasaan apa-apa," tuturnya dengan senyum.Icha