Fenny Rose Mundur Dari Silet Untuk Introspeksi

By nova.id, Selasa, 9 November 2010 | 01:55 WIB
Fenny Rose Mundur Dari Silet Untuk Introspeksi (nova.id)

Fenny Rose Mundur Dari Silet Untuk Introspeksi (nova.id)

""

Presenter tayangan infotainment Silet, Fenny Rose, akhirnya memutuskan untuk beristirahat sejenak setelah menghantarkan tayangan seputar bencana Merapi yang dinilai  menyesatkan.

"Atas segala kejadian yang tidak mengenakkan semua pihak termasuk diri saya sendiri, saya memutuskan untuk beristirahat dari kegiatan presenter  Silet untuk bisa mengintrospeksi diri," tulis Fenny Rose dalam rilisnya yang dikirimkan Senin (8/11) petang.

Selain mengumumkan pengunduran dirinya dari tayangan yang melejitkan namanya itu, Fenny juga menghaturkan rasa belasungkawanya terhadap seluruh korban bencana merapi.

"Dengan segala kerendahan dan ketulusan hati pertama-tama saya ingin mengucapkan rasa simpati dan duka cita yang mendalam kepada para korban bencana di Merapi, juga kepada masyarakat Yogyakarta, dan sekitarnya serta Jawa Tengah yang tengah berduka dan diliputi perasaan cemas. Semoga selalu diberi kekuatan dan semoga keadaan kembali menjadi aman," tulisnya.

Sementara itu, saat dijumpai di ruang kerjanya di Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Gedung Bapeten Jl.Gajah Mada No.8 lt.6 Jakarta Pusat, Senin (8/11) petang, ketua KPI Pusat, Dadang Rahmat Hidayat menuturkan,  tayangan infotainment Silet memang dihentikan sejenak sampai dengan status siaga merapi dicabut oleh pemerintah.

"Kita berikan sanksi kepada Silet RCTI. Kami beri satu teguran dan penghentian kepada tayangan Silet. Kami menghentikannya sampai pemerintah mencabut status siaga di Merapi," kata Dadang.Okki