Shandy Aulia Putuskan Pertunangan?

By nova.id, Senin, 8 November 2010 | 09:45 WIB
Shandy Aulia Putuskan Pertunangan (nova.id)

Shandy Aulia Putuskan Pertunangan (nova.id)

"Shandy Aulia dan Dave laksono (Foto: Isna) "

Shandy Aulia dan tunangannya, Dave Laksono dikabarkan putus hubungan setelah bertunangan Juni silam. Pernikahan yang sedang dipersiapkan pun harus berhenti di tengah jalan. Saat kabar ini dikonfirmasi ke Elsi Dopong, ibunda Shandy itu mengaku tidak tahu-menahu. Namun Elsi mengaku sudah sering ditanya media soal putusnya Shandy-Dave belakangan ini.

"Wah saya enggak tahu soal itu. Tanyakan langsung aja sama Shandy dan Dave. Kita sih kalau sudah percaya itu (pertunangan), ya sudah. Tapi memang sudah banyak yang tanya ke saya soal itu," ujar Elsi kepada tabloidnova.com, Senin (8/11).

Menurut Elsi, hubungan Shandy dan Dave masih baik-baik saja. Shandy tidak pernah cerita kepadanya bahwa ada masalah dengan putra mantan DPR, Agung Laksono itu. "Dia (Shandy) dekat dengan saya, tapi dia belum cerita apa-apa. Mudah-mudahan tidak ada apa-apa. Doakan saja," cetus Elsi.

Soal isu adanya batasan berkarier Shandy di dunia hiburan oleh Dave juga dibantah Elsi. "Oh enggak, kalau mau tanya kegiatan Shandy, langsung ke manajernya aja. Shandy masih terlibat syuting kok, tinggal tayang aja," pungkas Elsi.Isna